Wednesday, June 28, 2006

cukup lama juga.....

dari kemaren pengennya seh nulis blog, tapi setiap ke warnet, web-nya ngak bisa kebuka, ya udah, yang ada gue kagak nulis-nulis dech.
gue udah libur neh, tugas seminar juga uda ngumpul, tugas penulisan tinggal dikit lagi.
sekarang gue lagi fokus ke keberangkatan ke china, wuih...ternyata tetep aja musti bayar. satu orang bisa ampe 1 juta cing!!
dapet duit darimana coba, dari langit? gue seh uda ngomong ama Kak Ima supaya gue ama adek gue bole nyicil. buat bayar skul en kul gue aja blom kepegang, ini malah disuruh bayar buat ke china (nasib..nasib ngak punya duit)
dikit lagi kita berangkat neh ke china, tanggal 13 ampe 23 juli, deg-deg ser juga neh, latian juga makin intensif. besok jumat aja kita mau di karantina (kayak penyakitan aja yach,hehehehe)
wuah...gue harap gue en temen-temen bisa konsentrasi untuk kompetisi nanti.
doain yach.......

No comments: