Monday, May 16, 2011

Terima Kasih D...

"Saat bertemu orang yang pernah kau cintai, ingatlah dengan tersenyum untuk berterima kasih. Karena dialah orang yang membuatmu lebih mengerti tentang kasih"

Ketika gue mendapat kata-kata ini, satu nama langsung terlintas di benak gue, yaitu DAG
Gue memang akan berterima kasih sama dia karena sekian lama dulu gue pernah mencintai dia, selama itu pula gue mengalami perubahan rasa.
terima kasih karena gue bisa memiliki pengalaman sakit hati ketika cinta ditolak, rasa berbunga-bunga ketika berbicara dengan dia, rasa berharap-harap apakah dia membalas perasaan gue, semua itu pernah gue rasain selama gue mencintai dia, rasa marah dan bermusuhan dengannya pun gue alami, itu semua karena rasa cinta gue dan rasa ingin memiliki dia, dulu semua itu pernah gue rasain
Memang waktu yang cukup lama untuk bisa merasakan semua pengalaman itu,hingga kini perasaan itu semua menyatu menjadi rasa kasih seorang sahabat. Suatu perasaan yang jauh lebih melegakan dan menyenangkan, kini persahabatan kami tidak dapat dilukiskan hanya dengan kata-kata, yang gue inginkan hanya kebahagiaan dia aja

Terima kasih karena dia yang membuat gue merasakan ini semua
jika orang lain mengalami apa yang gue rasakan, gue dengan senang hati akan berbagi pengalaman dengan mereka.

No comments: