Monday, May 23, 2011

Males banget dengan penelpon ga penting

hari ini diawali dengan telpon dari orang yang maleeeesss banget gue hadapin
gila aja, jam setengah 7 pagi nelpon gue cuma untuk ngobrol, emang kayak gue ga ada kerjaan apa pagi pagi ngeladenin telpon ga penting
bagaimana caranya sih agar dia menghilang dari kehidupan gue, kenapa dia nggak cari kesibukan lain selain mengganggu kehidupan gue, emang dia nggak nyadar kalau selama ini gue tidak pernah membalas sms or even telepon dari dia.
itu adalah tanda bahwa gue sama sekali tidak ingin berteman dengan seseorang seperti dia, buseet dah bebal banget jadi orang.
selama ini sih gue biasanya nggak pernah angkat telpon dari nomor yang nggak dikenala, tapi kan gue pikir telpon itu dari orang kantor yang mungkin urgent, eehhhh ternyataaaa....
plis deh buat yang tadi pagi pagi udah nelpon gue, back off sudah...gue tuch nggak pengen berteman dengan loe, i dont care what you think, just back off from my life...
itu aja sih, gue cuma pengen buang unek unek gue hari ini aja,hehehehehehe

No comments: