Monday, May 09, 2011

New Page for My Life...

Gara-gara keseringan nulis blog waktu masi komunikasi ama org itu, sekarang gue jadi malazz buat baca blog sendiri,hehehehe
Tapi sayang banget dah, ide ide gue buat nulis terhalang karena sakit hati, enak bener dy bikin gue sakit hati kan? hahahahaha
So, karena evrything is over now, i'm ready for a new life,,hihihihihi, ga juga seh, pokoknya ogah ber-mellow-mellow-an
Jadi gue akan mulai menulis lagi, semoga ide-ide gue mulai muncul lagi, selama ini kreatipitas gue cukup terhalang dah
Sekarang gue ogah mikirin cowok lagi, no man gonna make me cry lagi dah....terserah Tuhan mau gimana ngarahin hidup gue soal pasangan hidup yah, yg pasti utk sekarang ini aku belum ingin membuka hati utk lelaki manapun...tunggu waktu yang tepat saja dari Tuhan...
OKE..wait for tulisan-tulisan gue lagi yah?
wish me luck...^_^

No comments: