Tuesday, September 06, 2011

Numb...how can i feel like that?

nggak tahu kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa numb or mati rasa numb dengan rasa tertarik terhadap pria, walaupun tidak sampai ekstrim yah tapi gue ngerasa malesssss semales malesnya untuk tertarik dengan cowok mungkin dikarenakan gue lelah merasa disakitin lagi, lelah memberikan perhatian kepada cowok yang gue suka, lelah untuk mengalami patah hati lagi. is it bad? atau gue biarin aja perasaan gue ini? gue akuin bahwa pengalaman patah hati yang terakhir memberikan andil mengapa gue merasa numb sampai sekarang gue tidak bisa memaafkan dia. gue benci dengan semua yang telah dia tinggalkan, gue menyesal mengapa dulu gue yang memulai untuk mengenal dia akibatnya sekarang gue merasa tertutup, tidak dapat membuka hati gue kepada cowok manapun bagaimana bisa gue terbuka lagi yah? bagaimana mati rasa ini bisa hidup kembali? mungkin diluar sana ada seseorang yang bisa merubah pandangan gue, mungkin ada seseorang yang dapat membuat gue membuka hati gue tidak mau sesumbar, gue akan menjalani apa yang nyaman gue lakukan sekarang, tanpa adanya pria dalam hidup gue gue kuat, asal orang sekitar tidak terlalu ember dengan status gue sekarang hal yang cukup sulit gue hadapin adalah perkataan orang lain mengenai status gue hingga saat ini, but what the heck dengan mereka-lah.. kalau gue nyaman, kenapa kalian yang repot???

No comments: