Friday, September 02, 2011

Liburan...bikin segar atau capek?

sebenarnya liburan itu menyegarkan atau tidak sih? selama 2 minggu ini, minggu lalu (19-21 agustus 2011) aku melakukan perjalanan ke Banjar, kemudian tgl 26-28 agustus 2011 juga melakukan perjalanan ke Bogor, dan terakhir adalah liburan Idul Fitri tgl 29-31 agustus. well, hari-hari tersebut memang aku habiskan untuk bersenang-senang, bebas dari tugas kantor dan rutinitas. Tetapi mengapa setelah hari itu berlalu, aku malah merasa capek. apakah mungkin caraku salah untuk memanfaatkan moment liburan itu? sepertinya sih begitu, jika dilihat kualitas kegiatan yang kulakukan saat liburan dan saat bekerja tidak jauh berbeda. aku tetap menggunakan energi yang banyak dalam tiap kegiatan yang kulakukan akibat dari kurangnya pemanfaatan yang benar terhadap waktu liburan itulah yang membuat aku merasa lelah, mengantuk, dan tidak bersemangat untuk bekerja. So,sepertinya untuk next liburan, aku harus merubah cara untuk bisa memanfaatkan liburan yang kuperoleh dan tidak merasa lelah lagi ketika saat bekerja tiba. bagaimana dengan pengalaman anda???

No comments: