Friday, December 14, 2012

My 10 year going to married next 2 days

Yep, akhirnya cowok yang pernah 10 tahun gw admire n love itu menikah juga
sepengetahuan gue sih dy married tgl 16 Desember 2012 besok
Pernikahan dia diadain di Bali
And as I know, gue nggak diundang, yah nggak apa-apa juga sih
Perasaan gue juga biasa saja, karena memang perasaan cinta itu sudah lama menghilang
Yang ada sekarang adalah perasaan seorang teman
Gue bahagia kalau dia akhirnya menemukan wanita yang bisa diajak berbagi seumur hidup
Walaupun gue nggak diundang, mungkin karena lokasi juga yah?
All I can do is for the best of his wedding and his new family
Semoga gue bisa menyusul dengan pernikahan gue dengan kekasih gue saat ini.

Dear Daniel A.G
I'm so happy for your wedding day
wish you nothing but the best for your new family
I hope I can follow ur path with my own wedding too
God bless us

No comments: