Monday, February 14, 2011

Make him stay away...!

Seringkali tulisanku mengenai bagaimana agar seseorang tertarik padaku atau mengapa aku tidak bisa memiliki seseorang yang kusukai. Tapi apa yang kurasakan kini adalah bagaimana menghindari seseorang yang berusaha mendekatiku.
Well, awalnya aku menerima pertemanan dari dirinya dan hingga beberapa lama kami berhubungan lewat sms, telepon, or internet. Barulah tahun 2011 ini kami akhirnya bertemu, tetapi sebenarnya sebelum kami bertemu pun aku sudah cukup gerah dengan perilaku yang ia miliki. Kegerahan pun bertambah setelah bertemu dengannya.
Memang first impression is needed, physically and attitude. Walaupun sikapku ini kurang baik, menilai orang juga dari fisik, but its needed, rite?
Ternyata dia orang yang selalu membicarakan dirinya sendiri, setiap kali aku mencoba menceritakan tentang diriku, sedetik kemudian dia mengalihkan untuk menceritakan mengenai the one and only…himself!!
And talk about his physically? Jauhh banget dari perkiraanku. Dia adalah tipe pria yang sama sekali tidak ingin kulirik, walaupun aku menyadari diriku pun kurang menarik. Jadi aku tidak menemukan satupun kenyamanan dan perasaan yang membuatku tetap bersama dia.
Kuputuskan untuk menjauhinya karena dia juga mulai mengeluarkan kegombalan-kegombalan yang tidak penting dan makin membuatku tidak nyaman. Tetapi yang terjadi hingga saat ini, ia berusaha menghubungiku terus menerus dan aku pun terus menerus tidak menghiraukannya (I’m good at it)
Jadi, biasanya aku berpikir bagaimana caranya melupakan seseorang yang kusukai atau bagaimana agar ia menyukaiku, misi ku sekarang adalah mencari cara agar dia tidak menghubungiku lagi dan menjauhkan dia dariku….huff..semoga berhasil!!

No comments: