Thursday, February 24, 2011

When I can fall in love again??

Cukup lama aku berpikir mengenai judul blog ku ini, kenapa ya?
kayaknya baru saja aku mengalami jatuh cinta dan patah hati dalam jangka waktu yang bersamaan. beberapa kali aku merasa menyukai seseorang.
Jujur saja rasa jatuh cinta itu menyenangkan, walau aku tahu akhirnya tidak bahagia,hehehehe
Tiap hari memikirkan seseorang, tersenyum tanpa sebab ketika memandang fotonya, tangan yang gatal utk menghubunginya, hal-hal itu yang aku rasa lucu tapi menyenangkan.
Ketika mengetahui bahwa pria yang dituju tidak memiliki perasaan yang sama, tetapi hati masih menyukai, hal itu juga menyenangkan untuk dirasakan.
Ah, aku kangen rasa-rasa itu...
sekarang mengapa tidak ada seseorang yang membuat aku bisa merasakan hal-hal menyenangkan itu? mengapa aku tidak bisa membuka hati kembali dan melihat sekeliling, bahwa ada kemungkinan seseorang disana yang bisa memberikanku saat-saat menyenangkan untuk diriku lagi, walau akhirnya bisa kutebak lebih dulu.
Kapan ya aku bisa menyukai seorang pria lagi?
Kapan aku bisa hunting? hehehehe
Siapa yang kira-kira bisa kudekati?
Hmmm...apa terlalu tertutupnya aku sehingga tidak bisa menyukai pria untuk saat ini?
Kapan ya?

No comments: