Monday, February 23, 2009

Mau Curhat

kenapa ya akhir-akhir ini gue mellow terus...
akhir-akhir ini gue kepikiran dia terus...gue nggak mau nyebutin namanya...entar ketauan lagi..secara kejadian ini pernah dia ketahui..
dear L...gue uda menguatkan hati utk bersikap biasa...tapi setiap bertemu...orang2 di sekeliling gue aja tau kalo pancaran wajah gue masi menyimpan cinta buat dia...cinta yang sudah tersimpan di hati gue lebih dari 10 tahun lamanya...
gue ngerti dia ga bakal balas perasaan gue...tapi ini menyangkut diri gue sendiri...gue sampai pada pernyataan...jika cinta tidak berbalas..biarkan aku yang mencintainya...
L...apa yang salah dengan gue? kenapa sih rasa cinta musti nempel hingga saat ini...boleh nggak gue simpen aja di sudut kecil hati gue sehingga gue tidak merasa rindu setiap saat ketika melihat dia...
Dia udah jadi milik orang lain..yang beruntungnya cewek itu..kayaknya dia termasuk cewek yang paling lama dia pacarin..how lucky she is..tapi gue tidak akan mengulangi perbuatan gue dgn membenci dia..kalo dia bahagia..gue rela...tapi plis let me love you..D

No comments: