Monday, September 17, 2012

Waktu aku masih kecil

Blog ini pun kupasang di blog ku yang lain, yang khusus membahas tentang musik, apa sih isinya ?

Tulisan ini mengenai kehidupanku dulu,jaman masih kecil, sekitar tahun 80-an
check it out

Lucu saja mengingat dulu aku pernah sedikit..ya sedikit mencicipi dapur rekaman profesional

Tepatnya tahun 1988 (bulan sudah lupa), aku ditawari untuk membuat album kompilasi lagu anak-anak bersama penyanyi-penyanyi cilik lainnya.

Aku yang masih berumur 4 tahun-an merekam beberapa lagu anak-anak, diantaranya 0 itu 0 dan abang becak

Aku rekaman bersama Puput Melati, Melisa,Delia,Devia, dan artis-artis cilik saat itu

Tidak hanya rekaman saja, tapi aku juga beberapa kali tampil di acara TV anak-anak di TVRI saat itu

Aku memang tidak begitu mengerti apa arti kehidupan keartisan saat itu, dan memang saat itu publikasi mengenai dunia entertainment tidak semenggila dan seheboh jaman sekarang.

Beberapa koran lokal dan daerah sempat mewawancaraiku (artikel ini juga entah disimpan dimana)

Mengapa aku tidak meneruskan karier sebagai penyanyi profesional? Karena akhirnya aku menyadari, dunia ini membutuhkan modal yang sangat besar, yang orangtuaku tidak mampu memberikannya

Sekarang, baik album maupun artikelnya sudah entah dimana, aku pikir ini hanyalah masa lalu yang cukup menjadi kenangan manis saja dan tidak untuk diulang kembali



No comments: