Saturday, September 08, 2012

A Little Vacation

Salah satu cara ku untuk melepas lelah setelah seminggu bekerja adalah berjalan-jalan.
Selama aku bertugas di Semarang, terkadang aku hanya berjalan-jalan di sekitaran Semarang
Tetapi minggu ini aku menghabiskan weekend ku di Jogjakarta. Bukan hanya untuk melepas lelah saja atau bosan dengan suasana yang sama, tetapi memang minggu ini teman-teman ku dari Jakarta juga berkunjung ke Jogjakarta.
Blessing Choir akan melayani di GKI Gejayan,Jogja, dan aku pun diajak untuk bergabung bersama mereka.
Awalnya kupikir aku akan menginap bersama mereka, tetapi ternyata di Jogja ada sahabat lamaku yang tinggal disana.
SAhabatku yang cukup lama tidak bertemu, jadi kupikir tidak ada salahnya untuk mengunjungi dia dan keluarga barunya (her daughter is soo cute)
Then finally I end up here at her house
Namanya juga melepas lelah, jadi aku memang tidak menguras waktu untuk jalan-jalan di sepanjang Jogja, cukup dengan istirahat saja, yah walaupun tak kuasa menahan diri untuk berbelanja ke Malioboro.
Tapi aku cukup menikmatinya, dan nanti malam aku akan berlatih bersama Blessing Choir untuk persiapan pelayanan hari Minggu 9 Sept 2012
Well, we'll what will happen next,and I'll tell you all later

No comments: