Saturday, December 08, 2012

Mulai merasa ingin keluar...

To the point banget yah judul blog gue
yep, gue merasa kayaknya gue uda nggak betah di kerjaan gue yang sekarang
the culture,the people, the situation, makes me wanna try other changes.
Yah, nggak totally seeking the new one, tapi kalau ada tawaran akan gue pertimbangkan...
Sebenarnya, belum cukup ilmu yang gue ambil di tempat kerja gue sekarang, tapi gue merasa kesepian
Di kantor mendapat tekanan disana sini, after work nggak punya family yang bisa dipeluk or whatever, makanya hal itu membuat gue mulai tidak betah
Seseringnya hal itu keluar dalam otak gue, setelah itu muncul pemikiran lagi, whats your vision ?
Gue punya cita-cita, gue punya angan-angan...
Awalnya gue berpikir dan merencanakan, berapa lama gue mampu menggapai cita-cita gue
Apakah rasa jenuh itu mampu menyingkirkan impian gue ?
pemikiran itu saling berganti muncul di kepala gue
mungkin hal itu yang membuat gue tidak terlalu fokus mencari pekerjaan baru
huuuuaaahhh...bingung....belum bisa mengambil keputusan...
Eventhough,one day, gue akan kembali ke Jakarta, with new job or still with my previous job

No comments: