Saturday, December 29, 2012

What A Best Way to Spend Your Saturday ???

Kenapa gue tulis headline itu?
Karena sebetulnya gue sering bingung...apa yang bisa dilakuin untuk menghabiskan hari sabtu gue, saat tidak bekerja,saat libur..
Bangun siang is for sure...but whats next?
Bersihin kamar kost? done
Nyuci n Nyetrika baju-baju gue? done
And then what?
Hari ini gue menghabiskan sabtu gue untuk menonton DVD, and maen ke mall...tapi masa setiap sabtu gue lakuin ini?
Bosen ajah...
Jadi pengen ngelakuin sesuatu,maybe side job or business apa gitu? asik kali yah?
But I have no idea what kind of side job or business yang bisa gue lakuin..
Hmm..bosan juga kalau nggak punya kegiatan yah?
Mau tidur ? Tidur tuh bikin capek juga lho...

Hmm..maybe ada yang bisa kasih ide ke gue ?

#tulisandikalanggaktahumaunulisapa

No comments: