Thursday, September 08, 2011

what if i let all go??

Akhir-akhir ini gue sering berpikir gimana kalau gue meninggalkan semua kegiatan yang selama ini gue jalanin? bagaimana nasib orang-orang di sekitar gue tersebut? seperti saat ini, ketika keinginan gue untuk bekerja ataupun sekolah di luar kota jika salah satu hal itu terwujud, berarti gue akan meninggalkan semua kegiatan gue di Jakarta, terutama kegiatan gereja siapkah gue meninggalkan itu? atau memang sudah keinginan terpendam gue? gue memang tidak memungkiri ada keinginan untuk meninggalkannya, mungkin saatnya bagi gue untuk berkarya di tempat lain, dengan suasana, lingkungan, bahkan orang-orang yang baru kemudian, apakah Tuhan berkenan dengan keinginan gue itu? itu yang belum gue ketahui hati kecil gue mengatakan, "gue siap", bahkan gue punya rencana gue akan memboyong keluarga gue agar dapat tinggal dekat dengan gue karena hal keluarga juga menjadi pikiran gue, jika terjadi sesuatu ataupun event tertentu, gue ingin keluarga gue dekat dengan gue, ataupun gue cukup mudah menjangkau mereka. siapkah gue? gue siap apakah Tuhan berkehendak? gue selalu berdoa dan semoga Tuhan berkehendak

No comments: