Monday, May 02, 2011

Finally..the end is coming...

akhirnya...setelah 2 bulan aku dan dia saling berkomunikasi
apa yang gue takutin terjadi juga
Dia meninggalkan gue, tanpa ada kata selamat tinggal
Hampir seminggu tidak ada satupun kabar darinya, lewat FB, lewat twitter, bahkan dia tidak pernah online di YM
memang bukan kewajiban dia untuk mengabari gue, tapi perubahan yg drastis itu membuat gue gelisah, khawatir, dan akhirnya tiba pada satu pikiran bahwa dia memang telah berpaling dari gue
selama penantian kabar dari dia pula aku menangis karena tidak juga menemukan jawaban mengapa dia tidak ingin menjalin komunikasi lagi dengan gue, not even a word...!!
Gue kasih tenggat waktu, jika sampai hari minggu (tgl 1 mei 2011) dia tetap tidak berusaha mengontak gue, then it is really really an end for us
Dan waktu itu pun telah terlewati, sehingga hari ini Senin tgl 2 mei 2011, gue telah menghapus segala usaha yang bisa membuat gue mengontak dia, gue remove dia dari FB, YM, twitter, bahkan no HPnya.
Hal ini biasague lakuin utk seseorang yang sangat ingin gue lupain
memang ga akan instan, but at least i try to forget him
My sunshine is dead...dead in my heart, hopefully..
Sekarang gue tidak peduli dengan hal2 berbau pasangan hidup...gue ingin menutup diri dan hati gue untuk setiap pria yang ada...
Sudah cukup sakit hati dengan semua kebaikan dia dan kemudian dia mencampakkan gue begitu aja, tanpa ada ucapan selamat tinggal
Time will heal, i dont know when, and i dont care.....

No comments: