Monday, April 18, 2011

The Moment I Feel Happy..

Gue bingung...gue nggak tahu harus bersikap seperti apa...
di satu sisi, gue bahagia dengan semua kebaikan dia, disisi lain gue ragu dengan semua kebaikan yang dia berikan...
Mau dibawa kemana persahabatan kami? masih dapatkah gue berharap bahwa someday dia memilih gue menjadi pendamping hidupnya?
teman yang satu menyarankan gw untuk maju terus dan akan ada kabar baik didepan sana, tetapi teman yang lain menyarankan gue untuk mempersiapkan diri untuk yang terburuk
sebenarnya semuanya adalah kesalahan gue...
gue terlalu lemah dan cepat terbuai dengan kebaikan orang lain yang gue suka dan terburu berkesimpulan bahwa dia akan memiliki perasaan yang sama seperti gue rasakan, padahal itu ga mungkin...
gue tahu pada akhirnya nanti dia akan meninggalkan gue,dan memilih bersama kekasihnya, dan gue disini hanya bisa mengenang kebersamaan kami yang terlalu singkat...
gue masih bingung dengan sikap yang harus gue ambil..disatu sisi gue butuh dia, di sisi lain gue ga boleh bergantung dengan dia
kenapa sih kehidupan harus diperhadapkan pada pilihan...????

No comments: