Tuesday, April 05, 2011

So Sweet...

Hari Senin tgl 4 April 2011 adalah hari yang membahagiakan buat gue, bukan karena apa yang kuperoleh,tetapi apa yang kurasakan.
Sepele sih, tapi kesannya masi terasa hingga sekarang.
Sepanjang hari gue chat dengannya,ada saja yang kami obrolkan, hingga dimalamnya dia sempat berkata bahwa sudah lama dia tidak ngobrol santai, dan dia bisa mendapatkannya bersamaku, isnt sweet? hehehehe
Dia juga seringkali memanggilku dengan sebutan "non", looks intimate right? hahahaha, biasa sih tapi setiap gue baca kata itu, gue ngerasa special aja, ada juga ketika dia menanyakan jam berapa aku pergi kekantor, dy ingin tahu dengan alasan ingin tahu kehidupanku...ow sunshine..thats so sweet..
Apa ini bisa berlanjut yah? gue nggak tahu,yang pasti gue selalu berdoa untuk dia selalu, dan juga untuk kami, semoga Tuhan Yesus mendengar permohonan gue...amin...

When time goes by, I realize one thing..I'm glad I know you in my life..That's the sweetest thing that ever happened to me..to know you as my sunshine...

No comments: