Sunday, October 17, 2010

Tuhan yang mempertemukan...Tuhan yang akan menyatukan

kemarin aku melihat twitter post dari seorang teman yang mengatakan "TUhan yang mempertemukan...biarlah Tuhan yang menyatukan"
seketika itu aku langsung terpikir dengan seorang pria yang akhir-akhir ini menghiasi hatiku...
membuatku teringat beberapa bulan yang lalu, aku melihat ia hanya dari kejauhan. ia adalah simpatisan gereja yang kebetulan kebaktian di jam yang sama denganku..
hingga akhirnya teman gerejaku berkenalan dengannya dan mengajaknya untuk aktif dalam kegiatan pemuda...dan ternyata ia ingin bergabung dengan paduan suara yang kupimpin...
saat itu, hal pertama yang terlintas di pikiranku..."ada maksud Tuhan buatku sehingga akhirnya ia bisa bergabung bersama paduan suara ku"
aku pun mulai mengenalinya dan kumelihat ia adalah orang yang takut akan Tuhan
lama kelamaan, perasaan tertarik itu semakin muncul...dulu tertarik secara fisik dan hanya melihat dari kejauhan, kini aku tertarik dengan keseluruhan dirinya dan bisa mengenalinya lebih dekat jika aku mau...
aku mulai berdoa kepada Tuhan kiranya Ia bisa mendekatkanku dengan dia...itu semua seturut kehendakNya...
Tuhan yang mempertemukan aku dan dia, kini aku berdoa kiranya Tuhan mempersatukan aku dengan dia juga nantinya....amin...

2 comments:

genial said...

yakinlah bahwa utk urusan satu itu... emang bener2 uda di tulis sama yg kuasa :)

Ninneta - MissPlum said...

Hai,

Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

:)

Salam,

Ninneta