Wednesday, August 25, 2010

apakah cinta sejati itu?

Pada suatu hri Aristoteles bertanya pd Gurunya :

"Apakah Cinta Sejati itu?"

Guru:
Berjalanlah lurus di Taman Bunga yg Luas,
Petiklah 1 Bunga yg Terindah menurutmu,
Dan jangan pernh berbalik ke belakang !

Kemudian Aristoteles melaksanakannya dan
kembali dgn Tangan Hampa..

Guru:
mana Bunganya?

Aristotles menjawab:
Aku tdk bsa mendapatkannya,
sbnarnya aku telah menemukannya,
tp aku berfikir,
d depan ada yg LEBIH Bagus lagi..

ketika aku tlah sampai di Ujung Taman,
Aku baru sadar bahwa yg aku tÉmui Pertama tadi adalah yg Terbaik,
tp aku tdk bs kembali lg ke belakang...

Guru:
seperti itulah Cinta Sejati,
semkin kau mencari yg Terbaik,
maka Kau tak akan pernah menemukannya.. :)

Jngn pernh Sia2kn Cinta yg pernah Tumbuh d Hatimu..
Karena waktu Tak Akan pernah Berputar dan kembali.. <3
Jangan sia siakan waktumu ,jika kamu benar2 mencintai seseorang
L<3ve will find u, if u try....

No comments: