Saturday, March 04, 2006

what the song u choose....

hari ini baru aja gue slese kuliah, disebut kuliah juga ngak juga, abis cuma setengah jam doank trus udah dech (rugi dech bayar SKS,hehehehe)
daripada langsung pulang mending gw ke warnet dulu aja, en nyempet2in ngisi blog (cieeeee), sebenarnya gue harus buka email soalnya gue lagi ada kerjaan, jadinya gue buka email biar tau tugas2 gue apa. gue diminta bantuin bikin buku ulangtahun gereja, yah walopun gue blom berpengalaman bikin buku, gue seh jabanin aja.
nah berhubung jarang ketemu muka, makanya tugas yang ada dikirim lewat email (ada teknologi knapa ga digunakan, ya nggak?)
oh ya, gue kan lagi ngumpulin lagu bertema patah hati, cinta ga kesampean, ato penantian yg tiada akhir, ya sejenis2 itu dech... gue butuh 12 ampe 15 lagu, baru ke kumpul 9 lagu
mau tau ngak lagu2 itu mo gue apain...gue mo bikin CD en gue kasi ke seseorang yg bikin gue patah hati pas dia ultah (itu baru rencana), kalo ngak yah buat gue denger2in aja, boleh donk.....