Wednesday, March 01, 2006

Akhirnya......

fiuh....akhirnya penyu tugas pertama selesai.
kasian ngeliat temen2 yg pada begadang buwat nyelesain tugas penyu.
tadi malem rencananya gue pengen kayak temen2, pengen nyoba begadang gitchu..
gue nyelesain ketikan ampe jam setengah 11, terus nonton tv ampe jam setengah 1. dengan pede nya gue nyalain alarm buat bangun jam 3 pagi.
eh ternyata....gue baru bangun jam.........setengah 6 !!
padahal sebenarnya gue ada kul jam 8.
ya udah, gue bangun trus langsung buka kompi en lanjutin kerjaan ampe jam 8 (gue ngak kuliah...)
untungnya gue udah nyicil tugas dari beberapa ahri yang lalu, jadi gue ngak ampe kelabakan kayak beberapa temen gue (ada yang ampe nagis gitchu dech...)
nah..berhubung tugas uda slese, berkurang pula beban gue...eh ngak ding!
masi banyak tugas2 gue, blom ke klinik buat wawancara, dan berbagai tugas lagi dech.... (fiuh...kirain uda bisa napas..)

No comments: