Friday, March 10, 2006

Dilema yang berujung...

gini nih
di blog gue sebelumnya, yang gw post beberapa jam yang lalu, harusnya kan gue ke gereja buat latihan paduan suara
tapi mengingat gue pergi sendirian en dengan berbusana yang bisa mengundang godaan orang ga waras, sebenarnya seh baju gue biasa aja, baju kuliah, tapi who knows gitu, orang-orang yang ngak pernah liat makhluk yang namanya cewek bakal ngegodain gue, en akhirnya bikin gue eneg sendiri
akhirnya gue memutuskan untuk tidak pergi ke gereja
kenapa gue dilema? pertama gue sebenarnya harus ke gereja untuk mengurus problem yang ada di paduan suara, tetapi di sisi lain gue takut pulang malem sendirian, jadi akhirnya dilema itu terjawab
sekarang gue ada di kantor tante gue, karena gue harus membawa pesenan salib tante gue, en sebagai tiket masuk gue harus membawa rujak citraland 2 bungkus
nah, secara gue bingung mo nnetik apalgi, mending kita secara udahin aje yeeeee