Tuesday, March 29, 2011

Aku bersukacita karena mengenalmu...

"bisa mengenalmu adalah suatu sukacita bagiku"
Wanita memang senang dengan kata-kata buaian, pujian,bahkan rayuan. Hal ini sedikit berpengaruh dalam diriku. Aku merasa aku bukanlah tipe gadis yang senang dengan kata-kata pujian, tetapi ketika ia mengatakan "semoga kamu selalu memiliki sukacita", entah mengapa hatiku menjadi tenteram dan membuatku semakin tertarik padanya. Akhirnya aku pun mengatakan bahwa mengenal dia pun juga menjadi salah satu sukacitaku, aku tidak peduli apa yang dia pikirkan dengan perkataanku itu, aku merasa itu adalah reaksi spontan dari ucapannya.
Tidak pernah bosan aku berbicara dengan dia, meskipun awalnya hanya ejek-ejekan tetapi makin hari aku makin menyukai dia dan segala ucapannya. Banyak hal juga yang ia bagikan kepadaku,bagaimana menghadapi hidup, tentang cinta, tentang Tuhan,hal yang bisa membuatku menjadi orang yang lebih baik lagi, aku sangat berterima kasih karena telah mengenalnya.
Semoga ia tidak bosan untuk berbicara denganku karena aku masih membutuhkan dia. Aku belum siap apabila suatu hari ia tidak lagi berbicara denganku,hingga pada waktunya aku ingin menikmati setiap kebersamaan kami melalui chat room. Semoga nantinya aku bisa siap jika ia tidak sering lagi berbicara denganku.
But dont leave me immediately,please...

No comments: