Saturday, November 12, 2011

12 Nov 2004 - 12 Nov 2011

its been 7 years apa hadiah manis yang diinginkan cewek umur 21 tahun? HP, lappie, any special gift yang dikasi orang-orang terkasih. tetapi bagaimana jika hadiah di usia 21 tahun adalah kehilangan orang yang sangat dicintai karena dipanggil Tuhan, unforgetable gift pastinya dan itulah yang gue alami 7 tahun yang lalu. 2 minggu sebelum ulang tahun gue ke 21 tahun, Papa gue meninggal dunia. really a shock that time, meskipun gue tahu sooner or later papa akan pergi, tapi moment yang terjadi sangat diluar keinginan gue. dengan menyimpan perasaan bersalah hingga saat ini, gue harus mengalami "hadiah" yang tidak akan pernah gue lupakan seumur hidup gue. hingga saat ini, jadwal kunjungan gue ke kubur papa termasuk jarang why? nggak tahu kenapa gue tidak begitu suka mengunjungi kuburan, esp kuburan orang2 yang gue cintai. karena percuma aja gue mengunjungi hanya batu-batu dan rumput-rumput,tanpa bisa melihat wujud mereka. gue merasa lebih baik gue mengunjungi mereka dalam mimpi, atau menyimpan mereka dalam hati gue saja. why? karena jika gue menyimpan mereka dalam hati, gue bisa 'melihat' mereka secara utuh tanpa perlu melihat batu-batu yang mengubur mereka. sudah 7 tahun berlalu, yang gue bayangkan adalah Papa yang masih gemuk dan always give me unconditional love Papa,sorry for evrything that i cannot give to you forgive me God dan tidak ada yang bisa menggantikan Papa di hati gue, my pray semoga gue bisa dapat pasangan seperti Papa....amin

No comments: