Monday, November 28, 2011

why feel jealous ???

padahal bagus kalau dia sudah ada yang memperhatikan, yang mencintainya, bisa selalu berada disisinya kapan pun dibutuhkan, tetapi mengapa aku merasa cemburu? jika gadis itu bisa membuatnya bahagia, mengapa aku harus sedih? bukankah seringkali gue meyakini bahwa dia bukanlah masa depan gue, so dont feel jealous with his happiness... gue tidak bisa mendampingi dia, gue tidak bisa selalu berada di sisinya setiap dia butuhkan, jadi mengapa harus cemburu dengan gadis itu? Gadis itulah yang dia pilih, karena memang dia yang paling mengerti, dia yang memahaminya, dan pastinya pantas mendampinginya, so...dont feel jealous hubungan yang pernah rusak dan kini sudah terbina sangat baik jangan sampai rusak lagi, karena kerusakan yang kedua kali dapat lebih parah...so...dont feel jealous.. Live with thankful, every moment, every friendship that we have, dont ever try to have a relationship more than our friendship... Dont feel jealous...his happiness could become my happiness, even his happiness is not with me....

No comments: