Saturday, November 19, 2011

LOVE OR LUST??

hal ini terus terngiang di kepala gue apakah apa yang gue lakukan karena memang gue cinta dia atau karena nafsu? seharusnya gue benar-benar menutup apa yang dulu pernah terjadi dalam hubungan kami tapi kenyataannya gue kembali terjatuh dalam pelukannya terjadi ketika dia pun telah kembali ke mantannya, lalu mengapa gue terpengaruh? its all because i was stupid, ok i admit it gue memang masih menyayangi dia, tapi bukan berarti gue bisa jatuh dalam pelukannya lagi, disaat gue memang mau membuka hati gue lagi, tapi tidak dengan dia Hubungan kami tidak ada masa depannya. hal kemarin yang terjadi adalah kesalahan, itu bukanlah cinta, tetapi nafsu sesaat jadi gue memutuskan, lebih baik dia bersama gadis yang memang mencintai dia sepenuh hatinya. bukan gue... ini harus gue lakukan, gue dan dia tidak mungkin bersatu tidak dan tak akan pernah...

No comments: