Wednesday, November 07, 2012

Mulai merasa tertantang + tertekan

Memasuki bulan ke 6 aku bekerja di cabang Semarang, aku sudah mulai merasa pekerjaanku mengambil alih otak dan emosiku.
Disini aku dituntut untuk multi tasking, multi thinking, multi helping, multing hands,semua permintaan harus aku tampung.
Aku mengakui hingga sekarang,kekuranganku adalah menetapkan mana prioritas, karena setiap aku sedang melakukan sesuai planningku, tiba-tiba karyawan ataupun atasan mengejarku untuk tugas yang lain maupun request yang belum terpenuhi.
Semua itu harus ditampung oleh diriku seorang, disatu sisi aku memahami kebutuhan mereka, tetapi di sisi lain aku tidak bisa berbuat banyak karena kebijakan masih berada di Head Office.
Aku juga masih harus mebenahi data-data yang selama ini terbengkalai
hufff...sebenarnya waktu dan tenaga ku cukup nggak ya?
Terkadang aku jadi bahan limpahan kemarahan dan kekecewaan karyawan maupun atasan terhadap kinerja HRD, mereka sulit untuk protes secara langsung lewat telepon, aku lah yang jadi tamengnya, whewww...harus selalu siap penutup kuping
but most of all, I still love my job, meskipun aku mengakui bahwa teman-temanku di Pusat memang bekerja agak sedikit lamban,sehingga terkadang membuat aku gemas sendiri, tapi aku masih mencintai pekerjaanku
Hmmm apa ada pengaruhnya dengan daerah tempatku bekerja sekarang? karena sepertinya suasana hatiku akan berbeda apabila aku masih bekerja di Jakarta, dengan ritme dan perlakuan pekerjaan yang seperti ini
Tapi entahlah, aku berusaha untuk tetap tersenyum menghadapi semua tantangan pekerjaan yang ada, itung-itung berlatih menghadapi pekerjaan yang lebih berat lagi a.k.a jadi manager HR,amin......

No comments: