Thursday, March 24, 2011

Its Beautiful to Read..God is good..

Dimalam hari, si ayah selalu membacakan cerita utk anak perempuannya... Setelah membacakan cerita, si ayah bertanya pada anaknya, "Nak, apakah kamu sayang papa..?" Si anak menjawab, "tentu saja aku sayang papa..". Ayahnya tersenyum lalu bertanya, "kalau begitu, bolehkah papa minta kalungmu..?" Lalu si anak menjawab, "papa, aku sayang papa tapi aku juga sayang sama kalung ini..!" Lalu ayah berkata, "ya sudah, tidak apa-apa... Ayah hanya bertanya.." Si ayah lalu pergi...

Dimalam berikutnya, selama 3 hari berturut-turut ayahnya menanyakan hal yang sama dan si anakpun menjawab dengan kata-kata yang sama.. Si anak berfikir sambil memegang kalung imitasi kesayangannya itu, "Kenapa tiba-tiba papa mau kalung ini..? Ini kalung yang paling aku sayang... Kalung pemberian papa juga"..
Malam berikutnya sang ayah menanyakan hal yang sama, lalu si anak berkata, "papa, papa tau aku sayang sama papa dan kalung ini, Tapi kalau papa mau kalung ini, ya sudah aku berikan ke papa.." Si anak memberikan kalungnya dan ayahnya mengambilnya dengan tangan kiri.. Lalu ayahnya memasukan tangan kanan ke saku kanannya dan mengambil kalung berbentuk sama, namun emasnya asli. Ayahnya mengenakannya pada leher anaknya.. "Nak,sebetulnya kalung ini sudah ada disaku papa sejak pertama kali papa minta kalungmu.. Tapi papa menunggu kamu memberikan sendiri kalungmu itu dan papa gantikan dengan yang lebih bagus..".

Sering kali kita merasa Tuhan gak adil, Dia yg memberikan, tp kenapa Dia juga yang minta..? Kita slalu sakit dan kecewa bahkan sampai berlarut-larut lamanya... Tidakkah kamu tahu, disaat Allah mengambil sesuatu yang berharga di hidupmu, itu karena Allah ingin mengantikannya dengan yg lebih baik lagi dari yang kamu miliki sekarang..?! Karena Allah berFirman, "Apa yang terbaik bagimu, bukanlah yang terbaik bagi Allah diSurga.." Jadi terimalah apapun yang kamu terima, maka berkatmu akan diberikan berlipat kali ganda...

No comments: