Monday, May 22, 2006

mulai libur seh, tapi.....

akhirnya ujian semua udah selesai.......
gue seneng seh en gue optimis kalao semester ini gue lulus semua (heheheh....mimpi....), lah masa mo ngulang untuk yang kesekian kalinya???????
tapi bukan berarti gue bisa leha-leha yee
kuliah boleh libur, tapi tugas gue masih bejibun, mao tau apa aja, nich gue jabarin....
1. gue masi harus latihan paduan suara, berhubung tanggal 3 juni nanti mo konser, ya udah dech, latihan tambah...parah!!!
2. gue masi ada kerjaan untuk mewawancarai banyak orang untuk bahan pembuatan buku (nyang ini bukan sekedar tugas, tapi kerjaan bo!!), en yang parahnya lagi, gue dikasi date line akhir bulan ini (waks...gimana bisa???). emang seh salah gue karena ngak pernah jalanin wawancara, tapi setiap gue nelponin orang yang mo gue wawancara, selalu ngak ada, kan bikin males. tapi sekarang gue ngak mo tunda-tunda lagi (bayarannya gede bo!!)
3. gue ada job untuk 2 hari, nah yang ini baru ditelpon hari ini, gue juga masi agak bingung apa yang musti gue kerjain, yang pasti besok pagi gue harus ke kantor KOMPAS
4. berhubung gue ditunjuk jadi operasional untuk 3E (tempat pelatihan yang dibikin ama dosen gue), gue dapet tugas untuk mencari program-program yang cocok untuk anak smp en SMU (susah juga yeee), masi ada lagi, gue harus mencari alamat2 sekolah (SMP en SMU)........se-jakarta (gile kan????), harusnya gue kasi hari ini, tapi berhubung gue blom ada waktu en mood yang pas, jadi gue pending dulu......tapi moga2 job gue ini bisa lancar......
susah juga yach kalo punya job, tapi gue seneng kok, karena itu berarti gue bisa nambahin duit buat kuliah gue en moga-moga gue juga bisa bantuin nyokap gue.

No comments: