Friday, April 28, 2006

Mo Dikemanain Senat Psikologi?

knapa tiba-tiba gue ngetik judulnya ini?
soalnya hari ini (jumat,29 april 2006) bakal ada pertemuan mahasiswa fak. psiko, mo ngomongin ttg Senat Psiko.
asal tahu aja, sebagai mantan ketua senat, gue prihatin ama Senat taon kemaren, apalgi ketuanya, sama sekali tidak bertanggung jawab, masa selama setaon ngak ada kegiatan senat sama sekali. gue denger2 dia ga mo ngurusin gara2 sakit hati ama angkatan gue.
waktu itu angkatan gue bikin tim peduli buat bikin protes ke kampus, nah dia merasa otoritasnya dilangkahin en akhirnya ngambek dech. kita seh cuma ketawa2 aja, lha wong dia juga ngak punya inisiatif, giliran ada yg mulai inisiatif, dia malah ngambek, sooo childish
nah, trus dech ampe periode 2005/2006, dia ngak pernah ngurusin Senat. otomatis Senat ngak ada kegiatan, malah dianggap ngak ada Senat (sedih hatiku mendengarnya...)
nah taon ini kita ngak mo kejadian yg sama terulang lagi donk, makanya mo diadain forum.
tapi entah knp, gue ngak yakin anak2 pada dateng, yach moga2 ini cuma perasaan gue aja.
gue seh berharap, Senat berikutnya lebih baik dari senat kemaren, kalo bisa juga lebih baik dari senat pertama (hehehe, narcis boleh donk?)
otre dech, itu aja seh yg mo gue omongin.