Thursday, September 14, 2006

Sidang I yg kelabu....

fiuh....1 hari yg bener2 menyebalkan...
hari rabu yg melelahkan.
tanggal 13 september 2006 adalah hari sidang seminar gue yg pertama
sidang dimulai jam 9 pagi
malemnya gue uda pasang alarm buat bangun pagi (jam 5 gitu dech)
beres donk...alarm terpasang...tidur jam 12 (ga pagi2 amat donk), ketikan uda siap, tinggal print en foto kopi....
tapi ternyata......GILA!!!
gue terbangun jam 8 pagi!!!! padahal sidang jam 9, dari rumah gue ke kampus tuch butuh waktu 1 stengah jam,man....
alhasil (busyettt bahasanya...), gue ga mandi, cuma sikat gigi doank ama basahin badan (ampun dech..ga lagi-lagi), trus gue naek ojek ampe kampus gue.....(waduh...hari yg melelahkan)
terus, sidang gue dibantah abis2an, ya ngak gue doank seh, semua yg ikut sidang juga pada dibantai (wuih..kesannya)

tapi sidang itu ga sebanding dengan pengalaman gue yg ngak mandi ke kampus, ngak dandan ke kampus (waduh!!), pokoknya ngak berasa kuliah dech

setelah sidang gue langsung pulang n....
mandi donk!!!!

what a pityful day for me, but i accept it as my new experience
but i dont want to repeat it (at all...) hehehehehehe

No comments: