Thursday, November 11, 2010

Sekretaris bukan PRT

well, sekedar curhat aja yah
memang pekerjaan umum seorang Sekretaris adalah membantu pekerjaan atasannya
seorang sekretaris membantu atasannya untuk memperlancar dan mempermudah setiap pekerjaan.
tetapi bukan berarti sekretaris dianggap sama dengan pembantu rumah tangga
saat ini saya menjalani pengalaman sebagai seorang sekretaris
suatu kali pernah salah satu atasan saya memanggil saya hanya dengan siulan
Damn...i have a name, dude
Saya tidak menghiraukan panggilan or siulannya dengan berpura pura mengecek email di komputer, hingga akhirnya dia pun memanggil saya, and ternyata dia 'hanya' ingin memesan minuman untuk dirinya.....whew..
Job desc sekretaris lebih dari itu, kita membantu atasan untuk membuat surat hingga mengatur perjalanan dinas mereka.
setiap pekerjaan memang memiliki tingkat kesulitan masing-masing, selama ini saya masih menganggap pekerjaan sekretaris adalah pekerjaan yang mudah.
ternyata Tidak!
seorang sekretaris biasanya memiliki jam kerja lebih karena mereka harus stand by di saat atasan sedang rapat diluar jam kerja, hmmm hal ini yang masih tidak bisa saya lakukan, oleh karena itu saya mulai menganggap semua pekerjaan memiliki tingkat kesulitannya masing-masing

No comments: