Wednesday, December 22, 2010

My heart belong to you...wish u could read this..

Kamu telah menjadi pikiranku
diawal aku berharap kita bisa bersama,
aku berpikir kamu akan bisa mencintai aku
Kamu telah mengambil alih duniaku
seberapapun kuatnya aku berusaha menghindarkan pikiran akan dirimu
tetap aku tidak bisa
apakah tidak bisa kamu memberikan sedikit cinta kepadaku?
Apakah aku tidak patut memiliki kamu?
Aku ingin, aku rindu, aku rela melakukan apa saja untuk mendapatkan kamu
tapi itu semua tidak berarti apabila kamu tidak memberikan rasa cinta yang sama seperti aku mencintaimu
tolong katakan padaku, apa yang harus kulakukan agar aku bisa melupakanmu?
Aku tidak bisa lagi mengeluarkan airmata
yang dapat kukeluarkan adalah rasa cinta yang tetap ada dari hatiku

for you only SP 

No comments: