Wednesday, June 06, 2012

New City,New Life

Sejak tgl 2 Juni 2012 gue resmi meninggalkan Jakarta
yah,nggak jauh-jauh amat sih, pindah ke Semarang aja,tapi lumayan berubah drastis kehidupan gue
Yang tadinya hampir tiap hari ke Gereja, well ini gue harus mencari gereja mana yang bisa gue masuki (mulai hari Minggu besok deh)
Terus biasanya kalau mau makan minta mama siapin or beliin, sekarang gue harus mikir "makan apa hari ini?"
Berhubung gue nge-kost, yah kehidupan gue selama ini masih kantor-kost-kantor (lama kelamaan gue akan menjelajah)
Semoga gue bisa tahan dengan kehidupan sendiri seperti ini
memang orang-orang dikantor cukup memberikan bantuan, misalnya kalau pulang kantor, gue nggak perlu khawatir dengan angkutan umum karena bisa nebeng dengan mereka (hehehehehe)
Paling yang lebih menyulitkan lagi adalah hubungan gue dengan kekasih hati gue yang ada di Jakarta
sebisa mungkin kita saling memberi kabar, meskipun kurang puas hanya lewat telepon atau chat, tetapi sebisa mungkin gue lakukan untuk melepas kerinduan gue.
Kapan dia bisa mengunjungi gue disini?
Yah, ini sedikit curhat gue selama gue di Semarang, mungkin akan gue ceritain pengalaman-pengalaman gue selama hidup sendiri di sini.


i love A

No comments: