Monday, February 27, 2006

bingung en pengen ngapain??

waduhh...uda hari senen lagi, bentar lagi februari berakhir, tapi kenapa tugas2 gw ga ada yg berakhir yach????
sekarang gw harusnya lagi nyebar kuesioner penyu, tapi entah kenapa kok gue males banget yach (iih...hilangkan pikiran itu dari loe lis!!)
oh ya, gue mo kenalin loe-loe ama temen2 kampus gw, well, kita seh uda kayak sodara gitu dech (cciieeeee....), ampe kita punya buku curhat nyang mana kita keluarin semua unek2 kita di situ, kalo ada yg kesel, sedih, seneng, ampe yang lagi jatuh cinta juga ada di buku itu, kita uda punya buku itu sejak 2 taon yang lalu (lama juga yach...)
yah, walopun kita uda sobatan lama, bukan berarti kita adem ayem aje, wah...kalo soal kesel2an, sebel2an ampe ada yg diem2an pernah kita alamin, tapi itu ga bikin persahatan kita rusak, kita berusaha tetep jaga persahabatan kita ampe kapanpun (amin....)
btw, sahabat kita uda ada yg married en punya anak, 2 udah punya pacar, en yg laen masi jomblo abis....
gw juga berharap kita semua akan terusa sobatan ampe semuanya married, punya anak, trus suatu saat kita kumpul2 dech, kalo perlu kita bikin arisan keluarga,hehehehe

No comments: