Friday, February 10, 2006

ngisi lagi yuks....

fiuh...akhirnya gue buka lagi dech nich blog, setelah sekian lama.....
gue udah mulai kuliah lagi, en u know what? mata kuliah yg gue ambil semuanya ngulang (BT ga seh..), imagine, 12 sks en semuanya ngulang
en gue harus tiap hari ke kampus, gile...uda semester 8 gue masi rajin ke kampus? hebat!!
padahal sebenarnya gue pengen banget bantuin nyokap, maksud gue, gue pengen banget kerja, apa kek yg penting halal (maksud lo???), yah enaknya seh yg berkaitan ama kuliah gue, tapi boro2 yg sesuai, selese kuliah aja blom
gue juga taon ini bakal sibuk, soalnya paduan suara gue mo ikutan choir olympic di china gitchu dech... wah...bener2 nyiksa dech latiannya, hampir tiap hari gue harus ke gereja buat latian. apalagi kamis besok (16 februari 2006) kita mo ngadain konser, en alamak....mo mati dech rasanya, mana gue blom apal lagu2nya, latiannya di forsir (toloooong.......)
dengan semua kesibukan gue, pengen banget gue di rumah seharian tanpa ngelakuin apa2 (selaen beres2 rumah, ini mah uda kewajiban gue,hehehehe) tapi apa daya, gue udah terperangkap!!

No comments: