Friday, February 24, 2006

Muka gue ancur....

heiho....
gue baru aja slese kul, tadi gue kul kepribadian 2, kul untuk yg ketiga kalinya, gue uda tiga kali ngulang mata kuliah ini, begini ceritanya...
kuliah pertama waktu semester 4, nilai ujian gue jelek, jadinya gue sukses dapet E
trus gue ngulang di semester 6, dan kembali sukses dapet nilai E,gara-gara kecekal absen, yah ngak boleh iut ujian dech...
nah sekarang uda semester 8, gue ambil neh mata kuliah, moga2 ini yg terakhir
sekarang, berkaitan dengan muka gue
sekarang gue lagi nyoba perawatan muka, yah biar muka gue lebih enak dilihat gitu (dari dulu juga enak dilihat....)
gue coba dech produk perawatan muka, en resikonya muka gue bakal mengelupas. duh...tersiksa dech, muka gue serasa ditusuk2, perih banget.....
yah tapi gue harus ambil resikonya, resiko menjadi cantik ya begini dech....hehehehehe
katanya seh perawatan ini selama 2 minggu ampe 1 bulan, udah lah, gue jabanin aje, yang sabar...yang sabar.....

No comments: