Tuesday, February 21, 2006

Mulai Sibuk neh...

Akhirnya....tanggal 16 februari kemaren, paduan suara gue telah melaksanakan tugas konser di Graha Bakti Budaya TIM itu lho....wah yang kagak nonton bakalan nyesel,hehehehe
padahal gue sendiri agak pesimis dengan penampilan kita, eh ternyata eh ternyata...pas kita denger hasil rekamannya......CHINA en CHOIR OLYMPIC.....here we come.....
en gara2 gue konsen dengan konser (maklum...pimpinan produksi jek!!), gue jadinya hilang konsen buat kuliah, hasilnya....gue kagak kuliah selama seminggu (hebat.......)
nah sekarang setelah konser pertama selesai, i'm back with hundred of assignment that already waiting in front of my face (gileee beneeer.....), gue harus, kudu, wajib, mesti nyelesain semua kalo pengen jalan gue ngak tersendat2 lagi.
mo tau tugas gue apa aja?
1. tugas penyusunan skala psikologi
2. tugas wawancara terapis
3. tugas assessment center
4. tugas pengantar eksperimen (jurnal en presentasi)
5. tugas kepribadian (btw..gue lupa tugasnya suruh ngapain yach...)
kayaknya baru itu dech tugas yang menanti gue, waduhhhhh adakah yang bersedia nolong gue........

No comments: